fbpx

Curanmor Terekam CCTV, Bobol & Curi Motor Hanya Satu Detik

KARAWANG – Hanya butuh satu detik, pelaku curanmor membawa kabur motor target incarannya. Aksi pelaku terekam jelas pada rekaman CCTV diduga milik salah satu toko swalayan di jalan Raya Kondang-CKM , Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur, Jumat (29/11/2019) .

Rekaman CCTV berdurasi sekitar 2 menit itu terlihat pelaku datang dua orang berkendara sepeda motor di halaman parkir.

Suasana lalu lintas jalan utama terlihat ramai. Sebelum beraksi, pelaku sempat mengintai situasi. Bahkan, seorang wanita yang keluar toko pun seolah tak dihiraukannya.

Baca Juga: KPAI Ingatkan Insan Pers Karawang Cermat Menulis Perkara Pidana Anak

Detik ke 60, salah seorang pelaku turun dari kendaraannya dan sempat membuka helm. Satu pelaku lain berjaga dan duduk diatas sepeda motor yang ditunggangi sebelumnya.

Beberapa saat, pelaku sempat menancapkan kunci diduga leter T, ke kontak motor buruannya. Sesaat sempat menghindar menjauh diduga ada penghuni toko yang melintas.

Pelaku sempat mencabut dan memasukan kembali kunci T ke tas yang dibawanya. Beberapa detik kemudian, pelaku kembali menghampiri motor targetnya, dan menancapkan kunci T.

Terhitung, hanya butuh 1 detik pelaku menjebol kunci kontak motor, dan membawa kabur motor korban. Wajah pemetik atau pelaku utama pencurian terlihat jelas tergambar di rekaman CCTV.

Bahkan, rekaman cctv aksi pencurian motor tersebut viral di grup Whats app warga Kondangjaya, Karawang Timur dan warga lainnya.(dit/zak)

Baca juga

Leave a Comment