fbpx

Duet Master Ekonomi Islam Pimpin Partai Gelora Karawang

Kang Fajar (kanan) Kang Yayan (kiri).

KARAWANG– Bertempat di Hotel Aston Tropicana Bandung, Rabu (20/11/2019), Fajar Nasrul Haq, seorang master ekonomi Islam akhirnya oleh DPW Partai Gelora Jawa Barat dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Gelora Karawang. Sementara posisi Sekretaris Umum ditempati Yayan Suryana, yang juga seorang master ekonomi Islam.

Duet master ekonomi Islam tersebut lulusan Universitas Ibnu Khaldun, Bogor dan juga lulusan Universitas Al-Azhar Cairo Mesir ini, didampingi oleh Bendahara Umum, Kaspin, seorang pendongeng nasional dan pemerhati budaya.

Kang Fajar, demikian sapaan akrabnya meminta doa restu dan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk kemudahan mengemban amanah tersebut. Partai Gelora siap bekerja sama untuk menjadi wadah saluran politik, karena politik merupakan industri pemikiran dan ide membangun bangsa dan negara Indonesia menuju kekuatan lima besar dunia.

Baca juga : Siap Gebrak Pilkada 2020, Partai Non Parlemen Bentuk Koalisi Karawang Unggul

“Lebih khusus memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat Karawang saat ini,” ujarnya.

Kang Fajar pun memastikan kesiapan Partai Gelora ikut konstelasi Pilkada Karawang 2020. Namun terlalu dini kalau pihaknya sudah berbicara Pilkada, karena fokusnya saat ini adalah kelengkapan administrasi dan struktur.

“Kita sama-sama akan menebarkan manfaat dan meng-Gelora-kan semangat kebaikan menuju arah baru Karawang yang lebih agamis, harmonis dan dinamis dalam kreatif kolaborasi,” tuturnya.

Baca juga : Bawaslu Ciajur Ajak Media Turut Mengawasi Pilkada Serentak 2020

Terpisah, Kang Yayan menambahkan, sebagai partai baru, maka untuk selanjutnya pihaknya akan melengkapi struktur di daerah dan kelengkapan administrasi juga pembentukan dpc-dpc tingkat kecamatan se-Kabupaten Karawang.

“Partai Gelora adalah partai nasionalis relijius yang berdasarkan Pancasila, jadi semua masyarakat Indonesia boleh bergabung dengan Partai Gelora,” pungkasnya. (red).

Baca juga

Leave a Comment