Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Hari Amal Bakti Kemenag Purwakarta

PURWAKARTA  – Ribuan orang turut serta dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Agama Kementrian (Kemenag) Kabupaten Purwakarta yang disediakan di Jl Desa Cilingga, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (30/11/2019).

“Dalam kegiatan tahunan ini, selain bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, agenda jalan sehat juga merupakan acara yang paling bermasyarakat dan lebih meningkatkan silaturahmi,” ujar Kepala Kemenag Kab Purwakarta, H Tedi Ahmad Junaedi dilokasi kegiatan. Sabtu, (30/11/2019).

Dalam peluang itu, H Tedi berharap akan menjadi momentum jajarannya dalam peningkatanan kinerja dan pelayanan masyarakat.

“Kemenag kedepan harus 3P. Yakni Profesional, Pelayan masyarakat, dan Penggerak pemersatu bangsa,” tegasnya.

Sementara itu, Sri Rahayu yang merupakan salah satu peserta jalan sehat mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan tersebut. Selain bermanfaat bagi kesehatan juga peserta berkesempatan memenangkan tiket umroh yang merupakan doorfrize dari panitia dalam kegiatan tersebut. (wes / zak)

“Sering-sering aja pemerintah menggelar acara semacam ini sangat positif sekaligus menyehatkan terlebih dahulu doorfrize nya” singkatnya.

Baca juga

Leave a Comment